Permohonan Peserta Bimtek Ketatalaksanaan Perkara Kasasi, Peninjauan Kembali dan Grasi Pidana Militer

Dalam rangka meningkatkan kegiatan DIPA Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun Anggaran 2016, Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Pidana Militer akan mengadakan Bimbingan Teknis Ketatalaksanaan Perkara Kasasi, Peninjauan Kembali dan Grasi Pidana Militer pada tanggal 21 September 2016 sampai dengan 23 September 2016 di Yogyakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut, guna menginventarisir peserta yang ikut dalam acara dimaksud, mohon dapatnya Kepala dapat mengirimkan data peserta (Panitera atau petugas yang menangani pemberkasan perkara) dengan jumlah sesuai lampiran surat ini.

Data peserta tersebut dapat kami terima selambat-lambatnya tanggal 19 Agustus 2016 atau melalui Fax (021) 3861360 dan email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Untuk informasi lebih lanjut dimohon untuk mendownload Surat dan Lampiran melalui tautan berikut ini : http://ditjenmiltun.net/permohonan_peserta_bimtek_ketatalaksanaan_pid_mil.pdf

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca