Penilaian Video Peningkatan Pelayanan Pengadilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun 2021

Jakarta – Ditjen Badilmiltun. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dalam meingkatkan Pelayanan Pengadilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara telah membuat lomba Video Pelayanan Pengadilan yang di ikuti oleh seluruh satuan kerja di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara, Penilaian Video Pelayanan Pengadilan dilaksanakan di Grand Mercure Kemayoran, Jl. H. Benyamin Sueb Kav. B6 Superblock Mega Kemayoran, Jakarta Pusat (4 s.d 5 Oktober 2021).

Tim Penilai Video Pelayanan Pengadilan telah melakukan seleksi secara ketat berdasarkan kategori yang telah ditentukan, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara, Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H. turut berperan aktif dalam mengawasi jalannya kegiatan Penilaian Video Pelayanan Peradilan, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di dalam membuat kegiatan penilaian ini bukan hanya untuk menunjukan Pelayanan Pengadilan saja, tapi juga untuk mendorong seluruh satuan kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara agar terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pencari keadilan sehingga bisa mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu “TERWUJUDNYA BADAN PERADILAN YANG AGUNG”.

Untuk meningkatkan Pelayanan Pengadilan Di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara turut mendatangkan Narasumber yang berkompeten dari Sekeretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Agus Uji Hantara. Dengan adanya materi-materi yang diberikan oleh narasumber diharapkan bisa meningkatkan kualitas, kuantitas dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Di dalam pelaksanaannya tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimana panitia dan peserta telah menjalani swab antigen serta menggunakan masker dan tetap menajaga jarak.

1 2
3 4

Share to Social Media