Video Pedoman PTSP yang Prima dan Ramah bagi Penyandang Disabilitas di Lingkungan Peratun

Jakarta, 7 November 2022 – Dalam rangka untuk mengoptimalisasikan diseminasi informasi pedoman layanan bagi penyandang disabilitas di lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara (Peratun) yang sebagaimana diatur dalam Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Nomor: 256/DjMT/KEP/12/2021, maka telah dibuat video pedoman yang bertujuan untuk mewujudkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang prima dan ramah dalam melayani pencari keadilan yang berasal dari kalangan penyandang disabilitas di lingkungan Peratun.

Video pedoman ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi setiap satuan kerja dalam memberikan layanan PTSP yang prima dan ramah bagi penyandang disabilitas. Selain bermanfaat bagi satuan kerja, video ini diharapkan juga bermanfaat bagi masyarakat pencari keadilan khususnya yang berasal dari kalangan penyandang disabilitas dalam memahami gambaran pelayanan dasar yang seharusnya diterima olehnya dari petugas PTSP di setiap satuan kerja.

Video Pedoman PTSP yang Prima dan Ramah bagi Penyandang Disabilitas di Lingkungan Peratun dapat dilihat di kanal resmi YouTube Ditjen Badilmiltun, sebagaimana di bawah ini:

https://youtu.be/gjEAQEm_cg8

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca