Pelaksanaan Rapat Pengelolaan Website Ditjen Badilmiltun

Jakarta – ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. pada hari jumat tanggal 23 April 2021 di ruang data center telah dilaksanakan rapat pengelolaan website Ditjen Badilmiltun, sehubungan dengan adanya perubahan pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Nomor 76/Djmt/KEP/4/2021 tentang Penunjukan Tim Pengelola Website.

Dalam pelaksanaannya rapat dihadiri oleh seluruh anggota pengelola website yang dipimpin langsung oleh Drs. H. Ach Jufri S.H., M.H. selaku Sekretaris Ditjen Badilmiltun, pimpinan rapat menyampaikan agar adanya perubahan pada website Ditjen Badilmiltun agar bisa menjadi website yang unggul dan memberikan arahan agar mencari cara agar semua berita atau konten yang ditampilkan bisa menjadi lebih menarik.

Berikut ini adalah garis besar dari hasil rapat pengelola website :

  • Pada website Ditjen Badilmiltun kedepaanya informasi-informasi dari website lain akan banyak di tambahkan ke dalamnya seperti informasi-informasi dari website Mahkamah Agung dan satker-satker dibawah Ditjen Badilmiltun.
  • Para pengelola website diharapkan juga berkontribusi untuk membantu mengelola akun-akun sosial media pada Ditjen Badilmiltun meskipun itu diluar tupoksi, besar harapnya untuk para pengelola website dapat mengembangkan dan aktif didalam website maupun sosial media.
  • Serba-Serbi pada website Ditjen Badilmiltun akan dihidupkan kembali dengan ketentuan harus melalui pemilihan sehingga artikel yang masuk adalah yang sudah layak untuk ditampilkan.

Garis besar diatas adalah sebagian dari ide-ide dan gagasan-gagasan yang telah di terima, para pengelola website didalam memberikan informasi menyadari masih terdapatnya banyak kekurangan dan kendala, untuk mengatasi itu semua para pengelola website mengharapakan dengan banyak diadakan pelatihan-pelatihan baik pelatihan website maupun sosial media.

 1  2
 3  4

Share to Social Media