Rapat Pemaparan Aplikasi TEMAN SI GANIS TUN (Sistem Pengelolaan Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara)

Direktorat Jenderal Badilmiltun mengadakan Rapat Pemaparan Aplikasi TEMAN SI GANIS TUN (Sistem Pengelolaan Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara) pada hari Selasa, 29 Juni 2021 pukul 13.30 WIB. Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, selaku Kuasa Pengguna Anggaran ini dihadiri oleh para Hakim Yustisal, Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara, Pejabat Pembuat Komitmen, Kepala Seksi Mutasi Hakim Dit Binganis Dil TUN, dan Pengembang Aplikasi TEMAN SI GANIS TUN. Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Direktorat Jenderal Badilmiltun, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia Lantai 9, Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav.58 Jakarta Pusat, ini diselenggarakan guna ekspose Aplikasi TEMAN SI GANIS TUN dihadapan Kuasa Pengguna Anggaran dan Pejabat Pembuat Komitmen.

Aplikasi Teman Si Ganis TUN merupakan sistem informasi yang mengategorikan pegawai berdasarkan jabatan sehingga memudahkan Pengguna dalam melakukan filterisasi Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara yang di dalamnya terdapat database riwayat jabatan. Sasaran aplikasi ini adalah kemudahan Pengguna dalam proses penyelesaian promosi dan mutasi Tenaga Teknis. Aplikasi ini pada tahap pertama akan diterapkan pada Seksi Mutasi Hakim terlebih dahulu dan nantinya akan diberlakukan juga kepada Seksi Mutasi Panitera dan Juru Sita.

Outcome yang diharapkan dari Aplikasi Teman Si Ganis TUN adalah percepatan penyelesaian administrasi promosi dan mutasi Tenaga Teknis. Aplikasi ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan Direktorat Jenderal Badilmiltun kepada Tenaga Teknis sehingga dapat memberikan kepuasan kepada Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara.

WhatsApp Image 2021 06 29 at 23539 PM

WhatsApp Image 2021 06 29 at 23539 PM 1

WhatsApp Image 2021 06 29 at 23539 PM 2

WhatsApp Image 2021 06 29 at 23553 PM

Share to Social Media