Rapat Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 di lingkungan Ditjen Badilmiltun

Jakarta - ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id : Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dalam meningkatkan evektifitas kinerja ditengah pandemik telah melaksanakan rapat evaluasi realisasi anggaran semester I yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting, Rabu (7/7/2021).

Rapat evaluasi anggaran semester I dilakukan secara online mengingat adanya Surat Edaran dari Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM) Darurat Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya Pada Wilayah Jawa dan Bali. Oleh sebab itu, semua kegiatan dilingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara akan dilakukan secara daring atau online sampai masa PPKM berakhir.

Dalam rapat telah dipimpin langsung oleh Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Dr. Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Kolonel Chk (K) Jelli Rita, S.H., M.H. selaku Plt. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara serta Para Pejabat Eselon III dan Eselon IV.

Rapat Evaluasi Anggaran Semester I menyampaikan hal-hal yang terkait penyerapan anggaran sampai bulan juni 2021, dikarenakan masih adanya wabah virus covid-19 dan sedang diberlakukannya PPKM sehingga banyak kegiatan yang akan dirubah dalam pelaksanaanya, dalam rapat juga ditekankan untuk semua bagian supaya segera menyusun dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya agar penyerapan anggaran nantinya bisa maksimal.

 Rapat 5  Rapat 2
 Rapat 1  Rapat 6

Share to Social Media