Rapat Rencana Pelaksanaan Public Campaign di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara

Jumat, 9 Juli 2021, dilaksanakan kegiatan Rapat Rencana Pelaksanaan Public Campaign di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Rapat dilaksanakan melalui secara daring melalui aplikasi zoom.

Acara dihadiri oleh Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Dr. H. Hari Sugiharto, S.H. M.H. selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan TUN, Kolonel Chk (K) Jelli Rita, S.H., M.H. selaku Plt. Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer, Hakim Yustisial, serta peserta rapat lainnya.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan oleh Widiyanti, S.H., M.H. selaku Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana mengenai persiapan public campaign, metode pelaksanaan, latar belakang kegiatan, serta konsep kegiatan sementara yang sudah disusun. Juga dijelaskan beberapa contoh kegiatan yang sukses dilaksanakan pada instansi lain sebagai referensi untuk pelaksanaan kegiatan public campaign.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi seluruh peserta rapat mengenai tujuan kegiatan, sasaran kegiatan, konsep acara, dan Narasumber yang akan menjadi pengisi acara. Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah pembentukan tim kecil yang akan membahas mengenai konsep acara secara lebih rinci supaya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

 

2021 07 09 15

2021 07 09 13

2021 07 09 14

 

Share to Social Media