Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi serta Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan

Jakarta - Ditjen Badilmiltun. Sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 831 s/d 835/SEK/KP.I/SK/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021, pada hari ini senin 20 agustus 2021 Sekretaris Mahkamah Agung, Dr. Hasbi Hasan, M.H., telah melantik Kolonel Adm Edi Wuryanto, S.I.P., C.Fr.A. sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

1 2

 

Skertaris Mahkamah Agung juga melantik Pejabat Eselon II lainnya, yaitu :

1. Joko Upoyo Pribadi, S.H., M.H. sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi pada Bagian Urusan Administrasi.

2. Dr. H. Andi Akram, S.H., M.H. sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan pada Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan.

3. Dr. H. Sobandi, S.H., M.H. sebagai Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat pada Badan Urusan Administrasi.

4. Dr. Iyus Suryana, S.H., M.H. sebagai Sekretaris Kepaniteraan pada Badan Urusan Administrasi.

 

Pada Kesempatan yang sama, Sekretaris Mahkamah Agung juga melantik Teguh Ahmadi, S.E., M.M. sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 842/SEK/KP.I/SK/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021.

3

 

Pelantikan juga dilakukan kepada Pejabat Eselon III lainnya, yaitu :

1. Endang Suryadi, S.Sos., M.M. sebagai Kepala Bidang Publikasi dan Kerjasama pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan pada Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan.

2. Mohammad Subairi, S.H., M.Hum. sebagai Kepala Bidang Program dan Evaluasi pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Peradilan pada Bagian Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan.

Segenap Keluarga Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengucapkan selamat kepada semua yang telah dilantik pada hari ini, semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan sukses dalam kepemimpinanya

4 5
6 7

Share to Social Media