Pelaksanaan Pembukaan Wawancara Seleksi Rekrutmen Calon Hakim Militer Tahun Anggaran 2021

Jakarta – Ditjen Badilmiltun. Pembukaan Wawancara Seleksi Calon Hakim Militer Tahun Anggaran 2021 telah dilaksanakan pada hari ini Rabu 1 September 2021 bertempat di Auditorium Pusat Pendidikan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung, Jl. Cikopo Selatan, Gadog, Megamendung, Sukamaju, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770.

Pelaksanaan Pembukaan Wawancara Seleksi Calon Hakim Militer berlangsung dengan khidmat dan dilaksanakan secara daring dan luring, acara dibuka secara daring oleh Dr. Hasbi Hasan, M.H. selaku Sekretaris Mahkamah Agung, juga dihadiri secara daring oleh Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum. selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan dan Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, dalam pelaksaan pembukaan secara luring dihadiri oleh Supatmi, S.H., M.M. selaku Kapala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, Dedi Waryoman, S.Sos., M.H. selaku Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan, Dr. Drs. Ach. Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan Kolonel Adm Edi Wuryanto, S.I.P., C.Fr.A. selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Dalam pelaksanaannya para peserta yang berjumlah 63 orang dan juga panitia tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan telah melakukan Swab Antigen, menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan handsinitizer, dari keseluruhan yang telah melakukan swab antigen telah dinyatakan bebas dari virus Covid-19.

1 2
3 4
5 6

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca