Rapat Evaluasi Kelembagaan Ditjen Badilmiltun

Jumat, 24 September 2021 Pukul 13.30 s/d 16.00 dilaksanakan Kegiatan Rapat Evaluasi Kelembagaan Ditjen Badilmiltun di Ruang Rapat Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Rapat Ini dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Rapat ini membahas mengenai persiapan evaluasi kelembagaan yang akan dilaksanakan pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Evaluasi Kelembagaan akan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pedoman Evaluasi Kelembagaan Instansi Pemerintah, yang akan disesuaikan dengan Kondisi yang ada pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Pada rapat ini disepakati penysusunan Tim Evaluasi Kelembagaan, Metode yang akan dilakukan dalam melakukan evaluasi kelembagaan, dan waktu pelaksanaan evaluasi.

evaluasi kelembagaan 1

evaluasi kelembagaan 3

evaluasi kelembagaan 4

Share to Social Media