Evaluasi Peta Proses Bisnis Di Lingkungan Ditjen Badilmiltun Tahun 2021

Jakarta – Senin s/d Rabu Tanggal 4 s/d 6 Oktober 2021, Dilaksanakan Kegiatan Evaluasi Peta Proses Bisnis Di Lingkungan Ditjen Badilmiltun Tahun 2021 di Ruang Rapat Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. dalam sambutannya Pimpinan rapat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem, proses, dan prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien dan terukur di masing–masing bagian pada Ditjen Badilmiltun.

Rapat ini mengundang Bapak Muhammad Nassir (Fungsional Perencana Madya Bappenas) selaku narasumber.

Pada kegiatan Evaluasi Peta Bisnis Proses kali ini, dibahas mengenai peta proses bisnis yang sudah ada, dan perbaikan-perbaikan yang dilakukan berdasarkan arahan dari narasumber pada setiap subdirektorat dan dibagi lagi dalam setiap subfungsi.

Kegiatan Evaluasi Peta Proses Bisnis dilakukan selama 3 hari dengan pembagian Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Militer pada hari senin, 4 Oktober 2021, Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara pada hari selasa, 5 Oktober 2021, dan Kesekretariatan Ditjen Badilmiltun pada hari Rabu, 6 Oktober 2021

 

evaluasi peta proses bisnis 2  evaluasi peta proses bisnis 1

evaluasi peta proses bisnis 3  evaluasi peta proses bisnis 4

evaluasi peta proses bisnis 5  evaluasi peta proses bisnis 6

Share to Social Media