Sosialisasi Tata Naskah Dinas Ditjen Badilmiltun

Jakarta - Selasa, 26 Oktober 2021 Pukul 13.00 s/d 16.00 dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tata Naskah Dinas di lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun.

Rapat dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Ach Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Rapat ini membahas mengenai tata naskah dinas yang sudah diberlakukan di lingkungan Ditjen Badilmiltun pada tanggal 7 Oktober 2021 berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Nomor 106/Djmt/KEP/10/2021 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Adanya Tata Naskah Dinas ini bertujuan untuk Menciptakan keterpaduan dan kelancaran komunikasi tertulis yang efektif dan efisien antar unit kerja di lingkungan Ditjen Badilmiltun. Beberapa Jenis naskah dinas yang termuat dalam pedoman tata naskah dinas diantaranya Naskah Dinas Arahan, Naskah Dinas Korespondensi, Naskah Dinas Khusus, dan Naskah Dinas Lainnya.

tnd4 

TND1

TND1

Share to Social Media