EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM DITJEN BADILMILTUN OLEH TPN KEMENPANRB

Jakarta – ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara telah melaksanakan kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB), yang diwakili oleh Drs. Agus Uji Hantara, M.E. selaku Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, serta didampingi Tim Penilai Internal (TPI) Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom bertempat di Ruang Command Center Lt. 9 Ditjen Badilmiltun, Kamis (18/11/2021).

Dalam pelaksanaan Desk Evaluasi secara virtual dipimpin langsung oleh Dirketur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H., dan didampingi oleh Sekretaris Ditjen Badilmiltun Dr. Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Marsekal Pertama TNI Edi Wuryanto, S.IP., C.Fr.A., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H. serta seluruh Pejabat Eselon III, Hakim Yustisial dan Agent of Change pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. dalam paparannya menyampaikan berbagai hal seperti rencana aksi Pembangunan Zona Integritas, peningkatan pelayanan, inovasi dan kondisi sebelum dan sesudah adanya Pembangunan Zona Integritas pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Tim Penilai Nasional (TPN) memberikan apresiasi kepada Dirketorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan Pembanguanan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

1 2
3 4
5 6

Share to Social Media