Monitoring dan Evaluasi Gedung dan Bangunan Ditjen Badilmiltun ke Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya

Palangkaraya - ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id. Telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Gedung dan Bangunan Ditjen Badilmiltun yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dan tim di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya. Kegiatan dilaksanakan pada 27-29 Desember 2021.

Pada kegiatan ini dilakukan pemantauan progress pengerjaan gedung Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya yang sedang dalam tahap renovasi. Bapak Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H. dan tim juga melakukan peninjauan mengenai hal-hal yang masih kurang dalam pembangunan gedung dan laporan belanja pemeliharaan gedung dan bangunan Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya.

Selain menyoroti masalah yang berkaitan dengan pembangunan gedung, juga dilakukan sesi diskusi mengenai strategi-strategi yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran DIPA-05 yang berupa pengamanan sidang, Pos Bantuan Hukum (Posbakum), dan Perkara yang diselesaikan melalui pembebasan biaya (Prodeo).

Ibu Hj. Nenny Frantika, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Tim dari Ditjen Badilmiltun dan berharap agar semakin terbangunnya komunikasi yang baik antara Ditjen Badilmiltun sebagai unit eselon 1 dan Satker yang berada dibawahnya khususnya Pengadilan Tata Usaha Negara Palangkaraya.
 

ptunpalangkaraya1 ptunpalangkaraya2
ptunpalangkaraya3 ptunpalangkaraya4
ptunpalangkaraya5 ptunpalangkaraya6
ptunpalangkaraya7 ptunpalangkaraya8

Share to Social Media