PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT STRUKTURAL ESELON IV DI LINGKUNGAN DITJEN BADILMILTUN

Ditjenmiltun – Jakarta, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dalam mempercepat kinerja dengan mengisi kekosongan Jabatan Struktural Eselon IV telah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Eselon IV pada hari Kamis, 30 Desember 2021 yang bertempat di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Lt. 12.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Eselon IV dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Dalam sambutannya Dirjen Badilmiltun menyampaikan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Eslon IV dilaksanakan untuk penyegaran agar bisa mempercepat kinerja kita dan untuk yang dimutasi itu supaya bisa menguasai bidang-bidang lainnya, diharapkan untuk para pejabat yang sudah dilantik bisa mengemban amanah dengan baik sehingga bisa meningkatkan kinerja dan mendapatkan hasil yang baik dan tepat.

Adapun Para Pejabat yang dilantik yaitu :

  1. Erna Rosmawati, S.H. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ditbinganismintun Ditjen Badilmiltun sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sekretariat Ditjen Badilmiltun.
  2. Budi Hadi, A.Md. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sekretariat Ditjen Badilmiltun sebelumnya Kepala Seksi Kelengkapan Berkas Perkara Kasasi, Ditpratalaktun Ditjen Badilmiltun.
  3. Intan Sari Hikmatul Husna Zaid, S.Kom. sebagai Kepala Seksi Peningkatan Mutu Panitera dan Jurusita Peradilan Tata Usaha Negara Ditbinganismintun Ditjen Badilmiltun sebelumnya Kepala Sub Bagian Kepegawaian Sekretairat Ditjen Badilmiltun.
  4. Resa Januar Pratama, S.T. sebagai Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian Sekretariat Ditjen Badilmiltun sebelumnya Analis SDM Aparatur Sekretariat Ditjen Badilmiltun.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Eselon IV telah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan handsanitizer.

Semoga Para Pejabat yang baru dilantik bisa mengemban amanah dengan baik dan menjunjung tinggi visi dan misi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

1 2
3 4
5 6
7 8

Share to Social Media