Persiapan Pembentukan Tim RB dan ZI Ditjen Badilmiltun Mahkamah Agung RI Tahun 2022

Jakarta - Rabu, 18 Januari 2022 Pukul 09.00 s/d 12.00 dilaksanakan Kegiatan Rapat Persiapan Pembentukan Tim RB dan ZI Ditjen Badilmiltun Mahkamah Agung RI Tahun 2022 di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun.

Rapat dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. 

Pada kegiatan ini dibahas mengenai perubahan terhadap TIM RB dan ZI yang sudah ada pada tahun 2021 dengan menyesuaikan nama maupun jabatan pegawai yang mutasi maupun sudah pensiun. Tim RB dan ZI Tahun 2022 nantinya akan melibatkan seluruh pegawai Ditjen Badilmiltun tidak terkecuali PPNPN. Selain penyesuaian nama dan jabatan juga terdapat penambahan fungsi yakni fungsi audit internal. tim audit internal ini  tugasnya lebih kepada quality control terhadap pengerjaan RB dan ZI.

selain pembahasan mengenai Tim RB dan ZI, beberapa hal lain yang dibahas seperti Susunan Tim Pengendalian Gratifikasi, Tim Pengaduan Pengguna Layanan, Tim Survei, Susunan Pejabat Pelaksana Pelayanan Informasi dan Dokumentasi, dan Tim Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

timrbzi1

timrbzi2

timrbzi3

timrbzi4

timrbzi5

Share to Social Media