Pembahasan SAKIP Ditjen Badilmiltun

Jakarta - Senin, 21 Maret 2022 Pukul 09.00 s/d selesai dilaksanakan Kegiatan Rapat Pembahasan SAKIP Ditjen Badilmiltun yang bertempat di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun Lt 9 Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI.

Rapat dipimpin Oleh Bapak Dr. Drs. Ach. Jufri, S.H., M.H. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Kegiatan ini menghadirkan dua orang narasumber Bapak Muhammad Anis, S.E., Ak., M.Ak., CA. (Auditor Ahli Madya, Badan Pengawasan) dan Ibu Lety Puspitosari, S.E., Ak., M.M. (Auditor Muda Badan Pengawasan).

Beberapa hal yang menjadi pembahasan pada kegiatan ini diantaranya LKJiP Ditjen Badilmiltun tahun 2020 yang sudah mendapatkan nilai 70,54 serta solusi atau langkah-langkah terkait permasalahan yang dihadapi dalam penentuan target maupun capaian pada data LKJiP Ditjen Badilmiltun di periode mendatang. Narasumber menambahkan bahwa data-data terkait LKJiP juga harus memperhatikan kesesuaiannya dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) Ditjen Badilmiltun.

sakip4 sakip3
sakip2 sakip1

 

 

Share to Social Media