Syukuran Kenaikan Pangkat Dirjen Badilmiltun Sebagai Marsekal Muda TNI

 

   
  DSC06950

 

Pada hari ini Selasa, 30  April 2024 Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Marsekal Muda TNI Dr. Yuwono Agung Nugroho, S.H., M.H., melaksanakan acara tasyakuran yang bertempat di Ruang Tamu Dirjen Badilmiltun Lt. 9. Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran dari eselon II, eselon III, eselon IV, seluruh staf dan PPNPN Ditjen Badilmiltun.

DSC06946 DSC06959

Syukuran kenaikan pangkat ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat yang diawali dengan doa bersama kemudian dilaksanakan sambutan oleh Dirjen Badilmiltun. Dalam sambutannya Dirjen Badilmiltun menyampaikan bahwa untuk meningkatan kinerja instansi harus memiliki prinsip yaitu memiliki rasa bangga sebagai bagian dari Ditjen Badilmiltun, jika sudah memiliki rasa bangga maka akan muncul rasa cinta pada satker ini dan nantinya rasa cinta itu akan menumbuhkan rasa semangat dalam mengoptimalkan kinerja  pada Ditjen Badilmiltun.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dirjen Badilmiltun. Kemudian terakhir seluruh pegawai bergantian memberikan selamat kepada Dirjen Badilmiltun dengan kenaikan pangkat sebagai Marsekal Muda TNI.

DSC06972 DSC06975
DSC06981

 

 

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca