Evaluasi Indikator Kinerja Utama (IKU) Ditjen Badilmiltun

Jakarta - Rabu, 15 Desember 2021 Pukul 10.00 s/d 12.00 dilaksanakan Kegiatan Evaluasi Indikator Kinerja Utama (IKU) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun.

Rapat dipimpin Oleh Bapak Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Beliau berharap dengan adanya kegiatan evaluasi IKU ini, akan terciptanya kesesuaian antara tugas yang dilakukan dengan dokumen Indikator Kinerja Utama Ditjen Badilmiltun. 

Rapat mengevaluasi Indikator Kinerja Utama eselon 1 yang sudah ada, yang dirasa perlu dilakukan beberapa penyesuaian. Perlunya evaluasi terhadap Indikator Kinerja Utama Ditjen Badilmiltun salah satu alasannya dikarenakan Pratalak MIL dan Pratalak TUN pada tahun 2022 tidak lagi berada dibawah Ditjen Badilmiltun. Pada rapat ini juga disampaikan bahwa jika terdapat evaluasi terhadap TUPOKSI dari bagian/subdit masing-masing dan dirasa merupakan tugas yang dianggap Utama, agar dimasukkan kedalam Indikator Kinerja Utama. 

 iku1

iku2

iku3

Share to Social Media