Pengembangan Kapasitas Pegawai serta Malam Pengantar Tugas YM Hj. Lulik Tricahyaningrum, S.H., M.H.

Rabu s/d Jumat, 14 s/d 16 Juni 2023 telah dilaksanakan Pengembangan Kapasitas Pegawai serta Malam Pengantar Tugas YM Hj. Lulik Tricahyaningrum, S.H., M.H. setelah pada 9 Juni 2023 di Lantik sebagai Hakim Agung pada Mahkamah Agung RI. yang bertempat di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan dilaksanakan sejak 14-16 Juni 2023 dan dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Bapak H. Bambang Myanto. S.H., M.H. (Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum).

Kegiatan ini juga dihadiri Kadilmiltama Marsda Haryo Kusworo, SH., M.Hum, Kadilmilti II Jakarta Brigjen Faridah Faisal, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi TUN Bapak H.Oyo Sunaryo, S.H., M.H., Sekretaris Ditjen Badimiltun Dr. Drs. H. Ach. Jufri, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Militer II/09 Bandung Kolonel Sus Dahlan Suherlan, S.H., M.H., Ketua Pengadilan TUN Bandung Ibu Oenoen Pratiwi, S.H., M.H., Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan administrasi Peradilan Militer Marsekal Pertama TNI Edi Wuryanto, SIP, C.Fr.A, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN Bapak Dr. H. Hari Sugiharto, S.H., M.H.

YM Hj. Lulik Tricahyaningrum. S.H., M.H. dalam sambutannya berpesan untik mempertahankan pencapaian prestasi dari yang sudah dicapai Ditjen Badilmiltun serta satuan kerja dibawahnya dan tingkatkan kualitas budaya kerja untuk mencapai predikat terbaik dalam kualitas pelayanan publik.

 capacity building

 capacity building

 capacity building

 capacity building

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca