PEMBINAAN OLEH DIREKTUR JENDERAL BADAN PERADILAN MILITER DAN PERADILAN TUN BAGI PIMPINAN PENGADILAN DAN APARATUR PENGADILAN DI LINGKUNGAN PERADILAN TUN

Pada hari Kamis, 15 September 2022 telah dilaksanakan pembinaan oleh Dirjen Badilmiltun, Ibu Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. didampingi oleh Sekretaris Ditjen BAdilmiltun Bp. Dr. Drs. Ach. Jufri, S.H., M.H. dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Adminintrasi Peradilan TUN, Bp. Dr. H. Hari Sugiharto, SH., MH., yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan pengadilan dan aparatur pengadilan di lingkungan peradilan tata usaha negara. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung terwujudnya akselerasi peradilan modern sehingga perlu dilakukan pembenahan di semua aspek peradilan terutama peningkatan kualitas pimpinan dan aparatur pengadilan, dimana salah satu faktor penting untuk meningkatkan kualitas pimpinan dan aparatur pengadilan adalah perubahan pola pikir dan budaya kerja yang adaptif dan responsif terhadap setiap perubahan yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan Pembinaan ini sendiri dilaksanakan di Hotel Adimulia, Medan selama 3 hari dengan rangkaian acara yang dibuka pada hari Kamis, 15 September 2022 dan ditutup pada Sabtu, 17 September 2022.

Pada pembinaan ini, Dirjen Badilmiltun juga berdiskusi dengan para Ketua, Hakim dan aparatur pengadilan yang berasal dari Pengadilan Tingkat Banding, dan Pengadilan Tata Usaha Negara yang hadir untuk mengetahui kondisi dan kendala dalam pelaksanaan tugas peradilan memberikan pelayanan pada para pencari keadilan.

1

2

3

4

5

 

 

Share to Social Media

Tekan play untuk mengaktifkan fitur baca